Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 15 Juli 2011

Cara menampilkan chord di winamp


halo sobat2 yang lagi tersesat di blog ini,...
mumpung lagi ada di blog ini, sekalian aja q mau ngasih sdkit info buat sobat2 yang hobi dengan yang namanya musik,.

bagi seorang gitaris amatiran kaya q gini pasti susah nyari chord lagu2 yang sulit, jaman dulu sering biasanya orang2 pada guntingin chord2 dari majalah ato koran sgala macem,..

nah,. sekarang ini jaman udah canggih gan,.. banyak software2 buat nyari chord2 lagu,. satudiantara sikian banyak software itu ada yang namanya easy chord,.
nah, kaya gambar di atas tuh bentukx,. easy chord ini merupakan plug in dari winamp, jadi kita bisa dengerin musik sekaligus muncul chordnya, cara gunainnya gampang bgd,.

1. download dulu winampnya (jangan yang versi lama ya gan, kayanya klo yg versi lama dya ga mau detek tuh) ya paling gak yang versi 5.5 aja dh.. ato mau yang terbaru donload di sini : Download winamp 5.6

2. nah kalo uda download and di instal, sekarang download easy chordnya di sini : Download easy chord

3.ngopi2 ato nonton kartun dulu,..hehe,. kelo udah slese downloadnya tinggal nginstal aja dh,..

4.biasanya sih easy chord bisa langsung kebuka bareng waktu buka winamp, tapi kalo ga bisa, klik kanan di winamp trus pilih easy chord.
5.untuk memulai mencari chord klik simbol "get chord" , trus untik ngatur volumenya klik simbol "chord volume" dan untuk memilih instrumen klik simbol "change instrument"


6.jangan lupa tunggu sampai winamp menemukan chord, barulah chord bisa muncul......

dan,.. taraaaaa,...... 

selamat mencoba,......



















2 komentar:

  1. koq gw pas di klik kanan ga ada pilihan easy chord nya ,-?
    padahal gw udah install easy chord nya


    mohon bantuannya dong

    BalasHapus
  2. d notebook cy koq gk bisa. . .?
    D notebook tmend" cy bisa. ?
    Apakah ada kelainan d notebook cy. ?
    Mhon bantuanx gan. .

    BalasHapus